Headlines
Loading...
Penjaga Pantai Dibunuh Saat Sedang Tidur, Polres Cilegon Lakukan Penyidikan

Penjaga Pantai Dibunuh Saat Sedang Tidur, Polres Cilegon Lakukan Penyidikan


CILEGON, INFOTERBIT.COM - Seorang penjaga pantai kawasan Bandulu Anyer Banten berinisial JA (45) dibunuh, Minggu dini hari (10/10/2021). Pembunuhan itu terjadi di Pos Jaga SAR BPBD Wilayah Anyer-Cinangka, Kecamatan Anyer Kabupaten Serang.


Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga mengatakan, kejadian bermula saat korban sedang tidur di pos penjagaan itu. 


Pelaku berdiri di dekat korban, kemudian langsung menusuk korban dengan sebilah pisau sebanyak 1 kali di bagian ulu hati (antara perut dan dada).


Selanjutnya korban terbangun dan langsung berdiri sambil memegang luka tusukan yang mengeluarkan darah.


"Para saksi terbangun dan melihat kondisi korban serta melihat pelaku yang masih menodongkan pisau ke arah korban dan para saksi, kemudian pelaku kabur dengan membawa sajam yang digunakan untuk menusuk korban," kata Akbp Shinto Silitonga, Senin (11/11/2021).


Korban dilarikan ke Klinik Karang Bolong-Cinangka, dan sesampainya di klinik, korban dinyatakan meninggal dunia. 


Menurut Shinto Silitonga, saat ini Tim penyidik telah melaksanakan olah TKP dan dari hasil olah TKP tersebut menemukan beberapa petunjuk untuk mencari dan menemukan pelaku.


"Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat yang melapor, selanjutnya Satuan Reskrim Polres Cilegon turun langsung melakukan penyidikan dan pemeriksaan terhadap saksi yang berada di sekitar TKP, "Kata Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga.


Hms/TiMS


0 Comments: