Headlines
Loading...
VIRAL! Warga Onyam Berbaju Pengantin Usai Ijab Kabul Datangi TPS Nyoblos Pilkades

VIRAL! Warga Onyam Berbaju Pengantin Usai Ijab Kabul Datangi TPS Nyoblos Pilkades

Foto Heri

TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Seorang wanita bernama Ratnawati menggegerkan Tempat Pemungutan Suara (TPS) 09 Kp. Carenang Pasir, Desa Onyam, Kec. Gunung Kaler, Tangerang pada Pilkades Serentak, Minggu (10/10/2021).


Dengan berpakaian pengantin lengkap dengan riasannya, wanita ini mendatangi TPS untuk memberikan hak suaranya dalam Pilkades di Desa Onyam.


Menurut Ratnawati, ia datang ke TPS untuk nyoblos usai melaksanakan ijab kabul. "Makanya masih pakai pakaian pengantin seperti ini. Sebagai warga negara yang baik, maka wajib memberikan hak suara untuk memilih pemimpin desa dalam Pilkades ini," ujar Ratnawati bersemangat.


Sementara, seorang keluarhanya mengatakan, hanya Ratnawati yang memberikan hak suaranya pada Pilkades di Desa Onyam ini. "Suaminya hanya mengantar saja, karena suaminya bukan warga Desa Onyam," katanya.


Kedatangan Ratnawati ke TPS 09 itu langsung menarik perhatian panitia Pilkades dan warga lainnya yang akan memberikan hak suara.


"Iya, ada pengantin perempuan yang ikut serta dalam meramaikan Pilkades di Desa Onyam sekaligus mencoblos di TPS 09," ujar tim KPPS di TPS 09 Desa Onyam.


Banyak sekali warga yang mengabadikan Momen Ratnawati saat berada di TPS, baik melalui foto maupun video.


ANANTA/MARNAN/HERI/TiMS


0 Comments: