Headlines
Loading...
Polisi Amankan Ibu Terduga Pembuang Janin Bayi di Kranggot Sukmajaya Cilegon

Polisi Amankan Ibu Terduga Pembuang Janin Bayi di Kranggot Sukmajaya Cilegon


CILEGON, INFOTERBIT.COM - Satreskrim Polres Cilegon mengamankan seorang wanita yang diduga sebagai pelaku pembuang janin bayi, Jumat (27/8/2021).


Modus yang dipakai saat membuang bayi, si wanita itu berpura-pura hendak membuang sampah. Namun akhirnya ada warga yang memergoki dan begitu bungkusan dibuka berisi janin bayi yang sudah meninggal dunia. 


Jasad bayi itu sudah dibawa ke RSUD Panggung Rawi untuk dilakukan identifikasi. "Pihak dokter forensik bersama tim identifikasi Polres Cilegon sedang mengidentifikasi janin tersebut. Kami berupaya maksimal agar bisa segera mengungkap kasus ini," ujar Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, SIK., SH diwakili Kasat Reskrim AKP Arief Nazaruddin Yusuf, SH., SIK., Sabtu (29/8/2021).


Selain mengamanka terduga pelaku, polisi juga sudah memeriksa sejumlah saksi. Dalam keterangannya ke polisi, saksi menyebutkan kejadian bermula saat seorang perempuan dengan membawa tas datang ke Lingkungan Kranggot mengaku hendak membuang sampah. Namun, setelah dicek, bawaan wanita itu berisi bayi yang sudah meninggal dunia.


"Kepolisian sudah melakukan olah TKP kemudian menginventarisir untuk peristiwa dan Kami Polres Cilegon Polda Banten akan mencari siapa terduga yang akan dipersangkakan," ujar AKP Arief.


TiMS


0 Comments: