Headlines
Loading...
Akses Jalan Dalam Pasar Kresek Dibeton, Warga Sambut Gembira; Terima Kasih Pak Kades

Akses Jalan Dalam Pasar Kresek Dibeton, Warga Sambut Gembira; Terima Kasih Pak Kades


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Pemdes Kresek, Kec. Kresek, Kab. Tangerang membangun akses jalan di dalam Pasar Kresek. Pembangunan jalan yang berlokasi di RT 003/01 Kp. Tegal ini menggunakan anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2024.


Seorang warga, Jaenul mengatakan bahwa sudah sejak lama warga menginginkan agar jalan di dalam pasar diperbaiki sehingga akses warga lancar. "Selama ini sudah rusak dan sulit dilalui. Tapi Alhamdulillah, dengan dibangunnya jalan beton, pedagang maupun pembeli akan semakin nyaman dan akses jalan lancar," katanya, Rabu 15 Mei 2024.


Warga lainnya, Nana mengucapkan terima kasih atas respon cepat Kades Kresek Saidul Milad, SIP dan Sekdes Kresek H. Syamsul Bahrum memperhatikan keinginan warganya. "Kami berterima kasih kepada Pak Kades dan Pak Sekdes. Harapan kami punya jalan bagus sekarang sudah terpenuhi. Kami apresiasi atas gerak cepat Pemdes Kresek memenuhi keinginan warga," katanya.


Di tempat terpisah, Kades Kresek Saidul Milad didampingi Sekdes H. Syamsul Bahrum meminta agar jalan yang dibangun ini dipelihara secara bersama. "Warga termasuk pedagang juga harus selalu menjaga kebersihan. Jalan ini harus bebas dari sampah, ya. Jalannya sudah bagus, jangan dikotori dengan sampah," pesan Kades Kresek.


Ditambahkan Sekdes Kresek H. Syamsul Bahrum, semua jalan ini akan dibangun dengan lebar 2,2 meter. Tapi ada permintaan warga agar dilebarkan lagi jadi 2,5 meter. "Alhamdulillah, setelah saya berkonsultasi dengan Pak Kades, beliau setuju sehingga sekarang ini lebarnya 2,5 meter dengan panjang 101 meter," ujarnya.


Syamsul mengajak kepada seluruh warganya selalu kompak dan mendukung berbagau program pembangunan yang akan terus dijalankan oleh Pemdes Kresek. "Ini semua kami laksanakan demi kemajuan Desa Kresek yang kita cintai bersama," ungkapnya.


Ananta/TiMS


0 Comments: