Headlines
Loading...


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Pemerintah Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) terhadap APBDes Cipaeh, Kecamatan Gunung Kaler di balai desa setempat, Rabu (28/7/2021). Monev yang dilaksanakan ini untuk APBDes Tahap 1 tahun 2021. 


Hadir dalam kegiatan, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Gunung Kaler Supiyani, Kasi Pemerintahan Tito Ernanda Hasibuan, Kepala Desa Cipaeh Saripudin dan sejumlah perangkat kecamatan dan desa.



Menurut Sekcam Gunung Kaler Supiyani, monev ini dilakukan untuk melihat sejauh mana progres kegiatan atau program pembangunan sudah dilaksanakan di desa tersebut.


Pihaknya terus mendorong desa-desa untuk melaksanakan program pembangunan yang telah direncanakan. "Selain itu kami juga mengajak agar Pemdes Cipaeh terus semangat melakukan pencegahan Covid-19," katanya.


Sementara, Kepala Desa Cipaeh, Saripudin mengatakan bahwa pelaksanaan APBDes di desanya telah sesuai yang direncanakan dan diprogramkan.


"Kami juga selalu melibatkan masyarakat dan mengedepankan musyawarah dan pelaksanaan kegiatan pembangunan agar pelaksanaan APBDes ini berjalan dengan baik," katanya.


Di sisi lain, dimasa pandemi Covid-19 ini, Pemdes Cipaeh gencar menekankan kepada warga agar melaksanakan protokol kesehatan. Yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan.


ANANTA/INGRID/TiMS


0 Comments: