Headlines
Loading...
Tak Pernah Dapat Bansos Apapun, Pasutri ini Mengadu ke Kades Kandawati

Tak Pernah Dapat Bansos Apapun, Pasutri ini Mengadu ke Kades Kandawati

Pasutri Pahrurozi dan istrinya Sani saat mengadu dan curhat ke rumah Kades Kandawati, Faisal. (Foto Dedy/InfoTerbit.com)

TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Pasangan suami istri (pasutri), Pahrurozi dan istrinya Ny. Sani memberanikan diri mengadukan kehidupannya ke Kepala Desa Kandawati Kec. Gunung Kaler Tangerang, Faisal.

Warga asal Kp. Karang Jetak RT 009/003 ini curhat karena selama ini tidak pernah mendapat bantuan sosial (bansos) apapun dari pemerintah. "Nggak dapat PKH, Sembako dan terakhir saat ada pembagian BLT Covid-19, kami juga tidak dapat," ujar Ny. Sani.

Suaminya, Pahrurozi menambahkan bahwa kini kondisi perekomian keluarganya makin sulit, apalagi sejak wabah corona.

"Dulu saya sopir. Tapi sekarang sudah tidak kerja lagi, diberhentikan. Makanya sekarang saya menganggur," tambahnya. Sementara, sang istri hanya ibu rumah tangga biasa.

Karena itu, pasutri ini datang ke rumah Kades Kandawati, Faisal. Dia ingin menanyakan, kenapa keluarganya yang jelas-jelas terdampak Covid-19 tidak mendapat bantuan apapun.

"Apa benar saya nggak dapat, Pak Kades? Kenapa ads orang yang kehidupannya lebih baik daripada keluarga kami justru mendapatkan?Saya sangat sedih, melihat orang-orang mendapatkan bantuan dana Covid 19, sementara, saya hanya menjadi penonton saja," keluhhnya.

Namun, cecaran pertanyaan dari warga itu pun tak dapat dijawab gamblang oleh Kades Kandawati, Faisal. Sebab, bantuan itu, katanya, bersumber dari pusat.

Dengan wajah sedih, pasutri ini pun pulang ke rumah dengan tangan kosong.

Penulis: Dedy
Editor: Ananta

1 komentar

  1. Kades kok kasi jawaban yg gak jelas,,, kan ada dana desa! Itu salah satu fungsi dana desa,,, jancuk

    BalasHapus