Headlines
Loading...
Kades Kresek Beri Apresiasi Laga Futsal Warga RT 022 Jameela Village Bersama InfoTerbit

Kades Kresek Beri Apresiasi Laga Futsal Warga RT 022 Jameela Village Bersama InfoTerbit


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Kepala Desa Kresek Kab. Tangerang Saidul Milad, SIP menyaksikan langsung Laga Futsal yang digelar RT 022 Perum Jameela Village bersama media InfoTerbit.com, Sabtu malam 8 Juni 2024 di Lapangan Sting Ceplak Sukamulya Kab. Tangerang.


Kades Saidul Milad didampingi Sekdes H. Samsul Bahrum dan perangkat desa Khairul Anwar mengapresiasi inisiatif dari Pengurus RT 022 Jameela Village yang menyelenggarakan kegiatan ini secara mandiri.


"Atas nama Pemerintah Desa Kresek, kami sangat bangga atas inisiatif kegiatan positif yang muncul dari warga. Ke depan, kami juga akan terus mendorong berbagai perangkat RT untuk mampu membuat gebrakan kegiatan positif untuk memajukan desa," ujar Kades muda ini.


Di sisi lain, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada media InfoTerbit.com yang telah menjadi Sponsor dalam kegiatan ini. "Semoga InfoTerbit makin maju, dicintai masyarakat dan selalu bersama warga," tambahya.


Sementara, General Manager InfoTerbit.com Agung RR mengatakan, pihaknya akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif ditengah-tengah masyarakat. "Hal ini sesuai motto kami "Selalu Bersama Warga". Semoga melalui kegiatan ini, InfoTerbit lebih memberi manfaat bagi masyarakat," katanya.


TiMS


0 Comments: