Headlines
Loading...
Futsal Persahabatan RT 022 Jameela Village; Tim InfoTerbit Gulung Tim RT 022 All Star 4-2

Futsal Persahabatan RT 022 Jameela Village; Tim InfoTerbit Gulung Tim RT 022 All Star 4-2


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Pertandingan Futsal Persahabatan yang digelar RT 022 Jameela Village Desa/Kec. Kresek Kab. Tangerang pada Sabtu 1 Juni 2024 berlangsung seru.


Futsal yang diikuti warga antar blok di Perum Jameela Village dibuka dengan laga pertandingan antara Tim Media InfoTerbit.com melawan Tim RT 022 All Star.


Tim InfoTerbit yang dikomandani Tabrani dkk tampil dengan strategi menyerang sejak menit pertama pertandingan. Sementara, tim RT 022 All Star yang digawangi Gabel Cs tampil kompak dan bermain cantik di lapangan.


Suasana sangat meriah karena para pendukung masing-masing tim, termasuk warga Jameela Village turut hadir menyemangati dalam pertandingan yang digelar di Lapangan Futsal Sting Ceplak Sukamulya Tangerang. Skor akhir pertandingan 4-2 untuk kemenangan Tim Futsal InfoTerbit.com.


Seksi Pemuda dan Olahraga RT 022 Jameela Village Riansyah Akbar mewakili Ketua RT 022 Putra mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang olahraga bersama warga sekaligus sarana silaturahmi antar warga.


"Tujuannya menambah kekompakan serta mempererat kebersamaan antar warga. Kami juga berterima kasih kepada media InfoTerbit.com yang telah mendukung serta mensponsori kegiatan ini," katanya.


Sementara, General Manager InfoTerbit.com Agung RR mengatakan, pihaknya akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif ditengah-tengah masyarakat. "Hal ini sesuau motto kami "Selalu Bersama Warga". Semoga melalui kegiatan ini, InfoTerbit lebih memberi manfaat bagi masyarakat," katanya.


TiMS


0 Comments: