Headlines
Loading...
Ini yang Disampaikan Ulama Kharismatik Abuya Muhtadi Saat Maesyal Rasyid Bersilaturahmi

Ini yang Disampaikan Ulama Kharismatik Abuya Muhtadi Saat Maesyal Rasyid Bersilaturahmi

Foto tangkapan layar video

PANDEGLANG, INFOTERBIT.COM - Ulama kharismatik Banten Abuya Muhtadi Dimyati mendoakan dan memberi dukungan kepada H. Moch Maesyal Rasyid untuk menjadi Bupati Tangerang Periode 2024 - 2029.


Hal ini diketahui dari video yang beredar di medsos berdurasi 30 detik. Dalam video itu, Abuya Muhtadi yang dikenal oleh masyarakat Banten sebagai Ulama Paku Banten yang berasal dari Cidahu Pandeglang terlihat menggenggam tangan Sekda Kabupaten Tangerang itu.


"Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya Haji Muhtadi. Punya saudara Drs. Mochamad Maesyal Rasyid. Ini orangnya, dia mau nyalon bupati Kabupaten Tangerang. Mohon bantuan dan dukungannya dari kawan-kawan se-kabupaten. Ini orangnya. Sekian himbauan dari saya."


Atas hal tersebut, Ketua Umum Perkumpulan Paseba Tangerang Utara yang dihubungi melalui WhatsApp berkomentar,

hal ini merupakan refleksi dari penilaian moral terhadap calon Pimpinan Daerah yang dianggap mumpuni secara moral maupun kemampuan.


"Saya kira sikap dan dukungan Abuya Muhtadi Dimyati adalah refleksi dari penilaian moral  Abuya sebagai ulama besar di Banten dan wajar saja jika Abuya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Tangerang untuk mendukung pak Maesyal Rasyid karena pak Maesyal memang figur yang cocok saat ini untuk jadi Bupati Tangerang" katanya singkat.


Ananta/Sae/TiMS


0 Comments: