Headlines
Loading...
Halal Bihalal, Plt. Ketua DPD HNSI Banten Apresiasi Kinerja DPC HNSI Kabupaten Tangerang

Halal Bihalal, Plt. Ketua DPD HNSI Banten Apresiasi Kinerja DPC HNSI Kabupaten Tangerang


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - DPC Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan halal-bihalal di Sekretariat DPC HNSI Kab. Tangerang di Kecamatan Kronjo.


Halal bihalal yang diadakan Kamis 18 April 2024 itu dihadiri oleh Ketua DPC HNSI Kabupaten Tangerang H. Abudin, Sekretaris Chaerus Gama dan jajaran pengurus, Plt. Ketua DPD HNSI Provinsi Banten Hj. Neneng Sri Hastuti Handayani, Sekretaris HNSI Banten Herman dan jajaran pengurus serta H. Sadrawi, penasehat HNSI Banten.


Ketua HNSI Kab. Tangerang H. Abudin mengatakan, halal bihalal ini untuk meningkatkan tali silaturahmi antar nelayan, menjalin kebersamaan dan kekompakan serta membahas program kerja.


"Atas nama pengurus HNSI Kabupaten Tangerang, kami menyampaikan minal aidin wal fadizin, mohon maaf lahir batin," katanya.


Di sisi lain, H. Abudin juga mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota untuk meningkatkan kekompakan dan kesolidan agar seluruh program kerja yang sudah disusun dapat berjalan maksimal


Sementara, Plt. Ketua DPD HNSI Provinsi Banten Hj. Neneng Sri Hastuti Handayani mengapresiasi keaktifan HNSI dalam melaksanakan berbagai program kerja. "Dari pengurus HNSI di berbagai daerah yang ada di Banten, DPC HNSI Kabupaten Tangerang sangat baik kinerjanya, karena itu kami sangat mengapresiasi," kata Hj. Neneng.


Selama 4 bulan menjabat sebagai pelaksana tugas ketua HNSI Banten, pihaknya melihat sudah banyak program yang dilaksanakan DPC HNSI Kab. Tangerang.


"Terkhusus kepada Ketua HNSI Kabupaten Tangerang, saya sangat mengapresiasi. Pak Haju Abudin selalu ketua sangat aktif dan mengayomi anggotanya. Memang tugas ketua itu mengayomi, kalau ketua DPC-nya cuek, ya rantingnya akan cuek. Kalau ketua rantingnya cuek, nelayan anggotanya juga cuek. Jika hal itu terjadi, maka program kerja tidak akan berjalan," kata Hj. Neneng.


Dia juga berharap agar DPC HNSI di kabupaten lain di Banten dapat mencontoh kinerja yang dilaksanakan oleh DPC HNSI Kabupaten Tangerang. "Kunci dari organsasi agar maju dan bermanfaat bagi anggota yakni kebersamaan dan kekompakan," pesannya.


Kegiatan halal bihalal juga diisi tausiyah, saling bersalam-salaman antar anggota HNSI yang hadir dan makan bersama.


Ananta/TiMS


0 Comments: