Headlines
Loading...
Teror ODGJ di Gunung Kaler Berlanjut, Kali Ini Korbannya Pedagang Tahu Dilempari Batu

Teror ODGJ di Gunung Kaler Berlanjut, Kali Ini Korbannya Pedagang Tahu Dilempari Batu

Jalan Raya Syech Nawawi Tanara Gunung Kaler (foto ilustrasi)

TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Aksi pelemparan batu yang diduga dilakukan pria ODGJ (orang dalam gangguan jiwa) di wilayah Kecamatan Gunung Kaler Kab. Tangerang terus berlanjut.

"Tapi pagi (Kamis 11 Mei 2023) juga ada korban lagi. Kejadiannya tepat di pertigaan depan Kantor Kecamatan Gunung Kaler," ujar Pembaca InfoTerbit.com menginformasikan ke redaksi.

Menurutnya, korban kali ini adalah seorang pedagang tahu, warga Desa Onyam, Kecamatan Gunung Kaler. "Tadi sepupu saya yang punya suami orang Onyam cerita kang, katanya (korbannya, red) tukang tahu, warga onyam," ujar pembaca InfoTerbit ini.

Hal senada juga dikatakan Suredi yang istrinya menjadi korban pelemparan ODGJ. Sang istri, Siti Masitoh bukan satu-satunya yang jadi korban ODGJ itu. "Setahu saya sudah ada beberapa waktu yang juga jadi korban dilempari ODGJ itu," kata Suredi.

Diketahui, Siti Masitoh, warga Kp. Serdang, RT 10/03 Desa Kandawati, Kec. Gunung Kaler, Kab. Tangerang menderita luka di dahi hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Tobat Balaraja setelah dilempar oleh ODGJ di Jalan Raya Syech Nawawi Tanara, Kp. Karang Jetak Gunung Kaler, Kab. Tangerang pada Selasa 9 Mei 2023.

Sementara, Camat Gunung Kaler Sumartono sudah memerintahkan anggota Trantib Kecamatan Gunung Kaler untuk mengamankan ODGJ yang mengamuk dan melempari pengendara agar bisa segera dibawa ke Dinas Sosial untuk mendapatkan penanganan.

"Siap, dari pagi Pol PP (Trantib, red) sudah mutar, keberadaan ODGJ bersangkutan belum diketahui," kata Sumartono.

Ananta/TiMS

0 Comments: