Headlines
Loading...
Haul Syekh Nawawi Al-Bantani ke-130: 100 Personel Polres Serang Dikerahkan untuk Pengamanan Kedatangan Wapres RI

Haul Syekh Nawawi Al-Bantani ke-130: 100 Personel Polres Serang Dikerahkan untuk Pengamanan Kedatangan Wapres RI


SERANG, INFOTERBIT.COM - Sebanyak 100 personel Polres Serang Polda Banten dikerahkan untuk mengamankan rangkaian kunjungan kerja (kunker) Wakil Presiden (Wapres) RI di Pondok Pesantren An Nawawi Tanara, Kecamatan Tanara Kabupaten Serang pada Kamis (18/05) sekitar pukul 08.15 Wib.


Wapres RI KH. Maruf Amin mengunjungi Pondok Pesantren An Nawawi Tanara dalam rangka Haul Syekh Nawawi Al-Bantani ke-130.


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kabag Ops Polres Serang Kompol Joko Pituturno mengatakan, pengamanan ini adalah pengamanan Very Very Important Person (VVIP). "Pengamanan ini bersifat VVIP sehingga perlu dilakukan dengan ekstra ketat dan hati-hati," ungkap Joko.


Seluruh personel menyebar di beberapa titik pengamanan yang sudah ditentukan. "Kami bersama dengan personel TNI akan mengamankan jalannya kegiatan Wakil Presiden selama berada di wilayah hukum Polres Serang," tutup Joko.


Hadir dalam kegiatan pengamanan Kabag Ops Polres Serang Kompol Joko Pituturno, Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, Kapolsek Tanara AKP Edi Mulyadi dan seluruh personel yang terlibat dalam sprint tugas pengamanan. 

 

Hms/Ananta/TiMS


0 Comments: