Headlines
Loading...
Akhirnya, Petugas Satpol PP Gunung Kaler Tangkap ODGJ yang Lempari Batu Warga

Akhirnya, Petugas Satpol PP Gunung Kaler Tangkap ODGJ yang Lempari Batu Warga


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Satuan Polisi Pamong Prajan(Satpol PP)/Trantib Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang berhasil mengamankan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) yang melukai sejumlah korbannya, Kamis (11/05/2023).


Sarman, anggota Satpol PP Kabupaten Tangerang mengatakan, pihaknya berhasil mengamankan ODGJ yang meresahkan warga dibantu oleh petugas Polsek Kresek Polreata Tangerang. "Iya, sudah berhasil diamankan, semoga setelah ini warga tidak lagi merasa resah," katanya.


Sementara, Sekcam Gunung Kaler Supiyani juga membenarkan bahwa ODGJ itu sudah diamankan. Semalam dibawa ke Polsek Kresek, coba konfirmasi ke Polsek Kresek," katanya.


Namun, Kapolsek Kresek AKP Sri Raharja saat dikonfirmasi enggan berkomentar lebih detail. "Coba pak info ke Pol PP trantib Kec. Gunung Kaler, itu kewenangan Trantib," kata Kapolsek.


Sebelumnya, ODGJ itu meresahkan warga karena melempari para pengendara yang melintas di Jalan Raya Syech Nawawi Tanara Gunung Kaler.


Dua warga yang terluka parah hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Tobat Balaraja yakni Siti Masitoh, warga Kp. Wadas Desa Kandawati Gunung Kaler. Satu lagi Muamar, pedagang tahu warga Desa Onyam Gunung Kaler.


Camat Gunung Kaler Sumartono mengatakan, sejak pagi petugas Satpol pP Gunung Kaler telah diperintahkan untuk menyisir berbagai wilayah agar ODGJ itu bisa diamankan sehingga tidak membuat resah warga.


Ananta/TiMS


0 Comments: