Headlines
Loading...
HUT ke-40, Kelurahan Sukamulya Cikupa Kab. Tangerang Resmikan Gedung Serba Guna

HUT ke-40, Kelurahan Sukamulya Cikupa Kab. Tangerang Resmikan Gedung Serba Guna


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Memperingati ulang tahun ke-40, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang meresmikan Gedung Serba Guna (GSG), Kamis (16/3/2023).


Hadir dalam peresmian, Asisten 1 Pemkab Tangerang, H. Yani Sutisna, Lurah Sukamulya Hj. Wulan dan segenap elemen masyarakat.


 H. Yani Sutisna berharap, dengan terbangunnya gedung GSG ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berbagai kegiatan sehingga tidak mengganggu jalan dan sarana umum lainnya. 


Lurah Sukamulya Kecamatan Cikupa Hj. Wulan menambahkan, dirinya atas nama kepala wilayah Kelurahan Sukamulya mengucapkan rasa syukur atas peresmian GSG.


"Alhamdulillah gedung serba guna ini merupakan gedung yang di idam kan menjadi harapan seluruh masyarakat sukamulya dalam rangka dapat menfasilitasi kebutuhan dari masyarakat Kelurahan Sukamulya," ungkapnya.


Dia berharap kepada seluruh masyarakat yang memiliki suatu aktifitas besar dapat menggunakan fasilitas GSG. "Kami juga minta agar seluruh elemen masyarakat turut merawat dan menjaga gedung ini supaya tetap kokoh dan bersih indah," ungkapnya.


Selain peresmian GSG, dalam HUT ke-40 ini juga dillaunching kain batik motif Kelurahan Sukamulya ciri khas dari Sumur Wareng. Selanjutnya juga diadakan bazar UMKM yang menampilkan potenwi wilayah tersebut.


MS/TiMS


0 Comments: