Headlines
Loading...
 Pamatwil Di Polres Pulang Pisau, Humas Polda Kalteng Pastikan Pengamanan Tahun Baru Berjalan Kondusif

Pamatwil Di Polres Pulang Pisau, Humas Polda Kalteng Pastikan Pengamanan Tahun Baru Berjalan Kondusif


Kalteng - Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. Eko Saputro, S.H., M.H. diwakili Paur Anev Subbid PID Ipda H. Shamsudin, S.HI., M.H. melaksakan Pamatwil (Perwira Pengamat Wilayah) Operasi Lilin Telabang 2022 di Polres Pulang Pisau, Sabtu (31/12/2022) kemarin.


Dalam kesempatan tersebut Samsudin didampingi Briptu Aditya melakukan peninjauan dan pengecekan Pos Pengamanan di penyeberangan kapal feri Mintin dan Pos Pengamanan Candi Laras, Pulang Pisau.


Dalam rilisnya, Minggu (1/1/2023) siang, Kabidhumas Polda Kalteng  menyampaikan, pihaknya memberikan arahan kepada personel pengamanan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas dan meberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat.


"Disamping itu, kami juga menekankan agar personel kepolisian dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan instansi terkait, seperti dengan teman-teman TNI dan Dinas Perhubungan," jelas Eko.


Di pelabuhan penyeberangan feri, pihaknya mengimbau kepada penumpang maupun nahkoda dan anak buah kapal penyeberangan agar tidak memuat penumpang melibihi kapasitas serta tetap mengutamakan keselamatan.


"Alhamdulillah, pengamanan Natal dan tahun baru di wilayah hukum Polres Pulang Pisau berjalan dengan baik dan situasi aman dan kindusif," pungkasnya.(adt/sam)

0 Comments: