Headlines
Loading...
Jumat Curhat Bersama KESTI TTKKDH, Kapolres Lebak: Belum Ada Laporan Kasus Penculikan Anak

Jumat Curhat Bersama KESTI TTKKDH, Kapolres Lebak: Belum Ada Laporan Kasus Penculikan Anak


LEBAK, INFOTERBIT.COM - Dengar keluhan kesah warga, Polres Lebak melaksanakan program Jumat Curhat Bareng Kapolres Lebak bersama Kebudayaan Seni Tari (KESTI) Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) Lebak di Halaman Gedung Sat Intelkam Polres Lebak pada Jumat (27/01).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan, Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo, Kasat Binmas Iptu Subara, Kaur Bin Ops Binmas Ipda Tjik Denmark, serta sejumlah Pengurus KESTI TTKKDH Cabang Lebak.


Dalam kesempatan tersebut Wiwin mendengar keluhan warga terkait maraknya pemberitaan penculikan anak. "Menganggapi pemberitaan kasus penculikan anak, sejauh ini Polres Lebak belum menerima adanya laporan terkait kasus penculikan anak di wilayah Kabupaten Lebak, untuk memastikan pemberitaan penculikan tersebut kami sudah menerjunkan personel untuk mengecek langsung ke lokasi dan sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas" ucap Wiwin.


Kemudian Wiwin menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Lebak untuk tetap tenang dan tidak resah berlebihan. "Bijaklah dalam menerima informasi, cek terlebih dahulu kebenarannya dan dimohon kepada orang tua agar lebih mengawasi anak-anaknya untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, apabila terdapat hal yang mencurigakan laporkan ke nomor hotline Sat Reskrim Polres Lebak 087889222232," ujar Wiwin.


Bersama Pengurus KESTI TTKDH Cabang Lebak, Wiwin menjelaskan bahwa Polres Lebak berkomitmen dalam pemberantasan Narkoba khususnya di wilayah Kabupaten Lebak. "Terkait Narkotika dan obat-obatan terlarang ini telah menjadi atensi kami, berbagai upaya pencegahan dan penegakan hukum telah masif kami laksanakan," tambah Wiwin.


Terakhir Wiwin mengatakan bahwa demi terciptanya generasi muda yang terhindar dari Narkoba pihak Polres Lebak telah melakukan banyak upaya pencegahan. "Upaya pencegahan Narkoba yang kami lakukan dengan yakni melaksanakan sosialisasi ke sekolah-sekolah dan upaya represif juga telah kami lakukan berupa tindakan  penangkapan terhadap pelaku oleh jajaran Satresnarkoba Polres Lebak," tutup Wiwin.


Hms/Ananta/TiMS


0 Comments: