Headlines
Loading...
Jaga Kebugaran Jasmani, Kapolda Kalteng Olahraga Bersama Personel

Jaga Kebugaran Jasmani, Kapolda Kalteng Olahraga Bersama Personel




 - Polda Kalteng - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si, bersama seluruh Personel Polda Kalteng melaksanakan olahraga bersama yang bertempat di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng, Jumat (27/01/2023) pagi.

Pada olaraga kali ini juga diikuti oleh Wakapolda Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., Irwasda Kombes Pol. Ady Soeseno, S.I.K., M.H., dan seluruh pejabat utama Polda Kalteng.

Kapolda menyampaikan bahwa kegiatan olahraga ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga kebugaran jasmani sebagai dan meningkatan soliditas internal.

"Karena sebagai personel Polri sangat dibutuhkan kebugaran jasmani yang prima dimana nantinya akan menunjang pelaksanaan tugas dilapangan dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Sementara itu Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa pada kegiatan pagi ini diisi dengan olahraga senam pagi, jalan sehat dan pemeriksaan kesehatan rutin oleh Biddokkes Polda Kalteng serta pelayanan psikologi oleh Birosdm Polda Kalteng.

"Selain itu Polda Kalteng juga melaksanakan bakti kesehatan donor darah yang dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan donor darah nantinya," Ujarnya.

Lebih lanjut ia berharap dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan tercipatannya soliditas internal di institusi Polri serta menjadikan personel Polri yang memiliki kebugaran jasmani yang terjaga

0 Comments: