Headlines
Loading...
Timnya Sabet Emas Ajang Sepakbola Porprov Banten, Putra Gunung Kaler Umam: Terima Kasih Dukungan Warga Kab. Tangerang

Timnya Sabet Emas Ajang Sepakbola Porprov Banten, Putra Gunung Kaler Umam: Terima Kasih Dukungan Warga Kab. Tangerang


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Final sepakbola ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-VI berlangsung seru. Kesebelasan Kabupaten Tangerang berhasil mengalahkan Kesebelasan Kota Serang dengan skor 1-0.


Dengan begitu, Tim sepakbola Kabupaten Tangerang berhasil membawa pulang medali emas dalam ajang sepakbola Porprov ini.


Final yang dilaksanakan di Stadion Benteng Reborn, Minggu, 27 November 2022. Hadir dalam pertandingan; Pj. Gubernur Banten Almuktabar, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Wakil Wali Kota Tangerang, Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, dan Wakil Wali Kota Serang, Camat Gunung Kaler Willy Patria dan Sekretaris APDESI Kab. Tangerang H. Aenilah Syarief.


 Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar sangat bangga atas prestasi yang diraih tim sepakbola Kabupaten Tangerang. "Saya berterimakasih kepada pemain, official, pelatih hingga supporter sehingga Kabupaten Tangerang bisa mempertahankan juara di cabor sepakbola," katanya.


Menurut Zaki, dua kali Porprov berturut-turut, tim sepakbola Kabupaten Tangerang selalu meraih medali emas.


 Sementara, Fauzul Umami, salah satu pemain tim sepakbola Kabupaten Tangerang usai pertandingan tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya. "Alhamdulillah, akhirnya berhasil juara. Ini semua berkat doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Tangerang dan juga kekompakan tim," kata Umam, panggilan akrabnya yang merupakan putra asal Gunung Kaler Tangerang.


Menurut putra Kades Cibetok H. Aenilah Syarief ini, ke depan dirinya akan terus mengasah kemampuan untuk membawa harus nama Kabupaten Tangerang di tingkat nasional, bahkan internasional.


Sementara, Camat Gunung Kaler Willy Patria juga sangat bangga karena ada pemuda yang berasal dari daerah yang dipimpinnya mampu menorehkan prestasi. "Kita bangga kepada ananda Umam. Ke depan, kita akan terus bina generasi muda di Gunung Kaler untuk meraih prestasi di berbagai bidang," ujarnya.


Ayah Umam yakni H. Aenilah Syarif yang juga Sekretaris APDESI Kab. Tangerang mengatakan, putranya selama ini banyak mengikuti berbagai ajang sepakbola.


Fauzul Umami pernah ikut liga tiga club Jakarta United, lalu bergabung juga di Persija U 20 dan sekarang tergabung dalam tim sepakbola Kabupaten Tangerang untuk bertanding dalam Porprov 6 Banten.


Ananta/TiMS


0 Comments: