Headlines
Loading...
Pesan APDESI Kab. Tangerang di Ultah ke-3 InfoTerbit; Mari Gali Inovasi, Dukung Kemajuan Desa

Pesan APDESI Kab. Tangerang di Ultah ke-3 InfoTerbit; Mari Gali Inovasi, Dukung Kemajuan Desa


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Media online InfoTerbit.com merayakan ulang tahun ke-3 pada tanggal 10 November 2022. Rangkaian peringatan sudah dimulai sejak bulan Oktober dan puncak peringatan akan dilaksanakan tanggal 19 November 2022 dengan menggelar PERMIT 2022 (Pesta Rakyat Mutiara InfoTerbit).

Di ulang tahunnya ke-3, Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Tangerang memberikan ucapan selamat, sekaligus menyampaikan harapan-harapannya kepada awak redaksi InfoTerbit.com.

"Selamat ulang tahun ke-3 InfoTerbit. Sebagai media berbasis desa, semoga InfoTerbit senantiasa setia membangun desa bersama masyarakat dan menjadi Portal Informasi Desa Nomor 1 di Indonesia," ujar Ketua APDESI Kabupaten Tangerang, H. Maskota, Kamis (10/11/2022).

Ditambahkan Sekretaris APDESI Kab. Tangerang H. Aenilah Syarif, selama ini InfoTerbit menjadi mitra APDESI dan menjadi penyambung lidah antara Pemerintah Desa dan warga.

"Keberadaan InfoTerbit.com memiliki peran penting bagi Pemerintah Desa. Semoga awak redaksi InfoTerbit terus berkomitmen ikut serta membangun desa melalui karya jurnalistiknya. Selain memberikan, karya jurnalis juga harus mengedukasi masyarakat desa," ungkap H. Aenilah yang juga Kades Cibetok, Kec. Gunung Kaler, Kab. Tangerang.

Dengan perannya ini, maka InfoTerbit akan menjalankan perannya mendorong kemajuan desa-desa.

Melihat banyaknya potensi desa di Kabupaten Tangerang yang belum tergarap, perlu peran InfoTerbit.com untuk berpartisipasi menggalinya bersama sehingga dapat memajukan dan mensejahterakan warga desa. "Sudah saatnya pers bersama-sama membangun desa. Mari kita gali inovasi masyarakat desa untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," katanya.

TiMS

0 Comments: