Headlines
Loading...
 Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67, Satlantas Polres Barito Utara Bagikan Sejumlah Paket Bantuan Sosial Kepada Warga

Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67, Satlantas Polres Barito Utara Bagikan Sejumlah Paket Bantuan Sosial Kepada Warga


Barito Utara - Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-67. Satlantas Polres Barito Utara, Polda Kalteng laksanakan pembagian bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan di Kota Muara Teweh, Rabu (21/09/2022) pagi.


Kegiatan pembagian bantuan sosial ini berlangsung di jalan, diantaranya jalan panglima batur, jalan sengaji hulu dan sejumlah jalan di kota Muara Teweh dengan sasaran kepada tukang parkir, penjaja keliling dan serta warga yang membutuhkan. 


Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana,S.I.K.,M.A.P., melalui Kasatlantas Polres Barut Iptu Wildaniar Kondowangko,S.T.K.,S.I.K. mengatakan pembagianbantuan sosial kepada masyarakat ini dilakukan secara hunting system kepada masyarakat yang kesehariannya bekerja dijalan. 


“Tidak henti-hentinya kami melakukan kegiatan bhakti sosial ini dengan bagikan paket bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan, dimana kegiatan ini akan terus kami lalukan hingga puncak perayaan Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangke 67 yang jatuh pada 22 September mendatang,” ujarnya.


“Saya berharap bantuan sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.Selain itu,  Pada kesempatan ini kami juga tidak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya Kota Muara Teweh untuk selalu tertib dalam berlalu lintas dengan agar terciptanya Kamseltibcarlantas,”harapnya. (Hms)

0 Comments: