Headlines
Loading...


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Memeriahkan HUT RI ke-77, Pemdes Babakan Asem, Kec. Teluknaga, Kab. Tangerang menggelar berbagai lomba. Salah satunya lomba fashion show ala Citayam Fashion Week.


Kegiatan ini disaksikan langsung oleh Kades Babakan Asem H. Surta Wijaya dan diikuti oleh seluruh warga Desa Babakan Asem.


Yang menarik, dalam ajang itu turut hadir Jokowi KW (pria yang berwajah mirip Jokowi) menjadi salah satu dewan juri.


Kepala Desa Babakan Asem H. Surta Wijaya mengatakan, lomba fashion ini sangat menarik. Hal ini terlihat dari seluruh peserta dari warga desa Babakan Asem yang sangat bersemangat yang menampilkan bentuk kreatifitas dan inovasi pakaian yang dipakai. 


"Selain tujuannya untuk memeriahkan HUT RI, lomba ini diharapkan dapat meningkatkan literasi, kreativitas serta mental anak agar lebih percaya diri dan siap berkompetisi ditengah lingkungan masyarakat yang lebih luas," katanya.


Salah satu peserta fashion week Fiana Yahya menambahkan, bahwa tujuan lomba Agustusan Fashion Week untuk menggali bakat dan memeriahkan HUT RI ke 77 tahun.


Dirinya juga menambahkan, bahwa lomba ini dilakukan secara sederhana, namun terpenting semangat dan antusias warga bisa tersalurkan. bahkan pesertanya sangat unik dan menarik dari berbagai usia, dan kalangan masyarakat.


MS/TiMS


0 Comments: