Headlines
Loading...
Sambang Pesisir Kronjo, Kasat Polairud Polresta Tangerang Perintahkan ini ke Anggota

Sambang Pesisir Kronjo, Kasat Polairud Polresta Tangerang Perintahkan ini ke Anggota


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Kasat Polairud Polresta Tangerang AKP Effendi menggencarkan giat Sambang Pesisir.  Anggota melaksanakan patroli dialogis dengan warga dan nelayan di sepanjang pesisir pantai Kronjo hingga Pakuhaji.


AKP Effendi menjelaskan, tujuan dilakukanya sambang pesisir ini tidak lain adalah untuk menjamin keamanan masyarakat pesisir pantai. 


"Saya memerintahkan agar anggota selalu menjaga keamanan wilayah pesisir pantai guna menjaga kamtibmas agar selalu kondusif, sehinga masyarakat pesisir dapat berakrifitas dengan aman dan nyaman," katanya, Kamis pagi (21/10/2021).


AKP Efendi bersama tiga anggota lainnya Kamis pagi itu tampak melaksanakan patroli dialogis seputaran pesisir pantai Pesisir Kronjo hingga Pantai Pakuhaji. Lalu memberi imbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat  yang sedang beraktifitas di pesisir pantai. 


"Dimasa pandemi ini, kami mempersilahkan masyarakat tetap melakukan aktifitas dengan ketentuan mengikuti protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak terhadap rekan orang lain dan selalu mencuci tangan setelah melakukan aktifitas," ujar Kasat Polairud.


Untuk para nelayan agar memperhatikan keselamatan berlayar di laut agar untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.


Di sisi lain, patroli yang dilaksanakan untuk meminimalisir segala bentuk gangguan maupun ancaman kamtibmas. Hal ini sebagai antisipasi masuknya warga pendatang melalui jalur tikus. Untuk itu, dia berharap kepada warga agar secepat mungkin melaporkan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan kepada petugas terdekat.


Terakhir, AKP Efendi mengimbau agar masyarakat dan belayan sama-sama menjaga kebersihan lingkungan 


Hms/TiMS


0 Comments: