Headlines
Loading...
Kunjungi Desa Teluk Malewai, PT HMI Bantu Acara Adat Tiwah dan Kematian

Kunjungi Desa Teluk Malewai, PT HMI Bantu Acara Adat Tiwah dan Kematian

MUARA TEWEH - Kunjungi Desa Teluk Malewai yang terletak di Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara, Kalteng. PT. Haring Mulusani Indonesia (HMI) bantu warga masyarakat. 

Bantuan itu diberikan guna pelaksanaan upacara ritual Adat Tiwah di RT. 02 yang digelar dari tanggal 17 sampai 18 Juli 2021. Sebanyak 14 Kepala Keluarga yang ditiwahkan.

Bantuan berupa sembako dan uang tunai langsung diserahkan kepada Edi Sesanto sekaligus Sekretaris Desa Teluk Malewai didampingi Kedong Kepala Adat dan Gimi selaku Damang. Minggu 18 Juli 2021.

Selain membantu acara Tiwah PT. HMI juga membantu sumbangan kematian almarhum Sesendi (62) meninggal (17/7) kemarin. Diserahkan HRD Diana didampingi stafnya kepada Jinawati istri almarhum dan Ende saudara almarhum di rumah duka.

Diketahui almarhum Sesendi beragama Kristen anak ke 3 dari 9 bersaudara dan mempunyai seorang istri bernama Jinawati, 2 anak bernama Tri Susanti dan Hendra serta memiliki 4 orang cucu. 

Sementara masyarakat warga Desa Teluk Malewai mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan secara khusus kepada Managemen PT. HMI. (Anang Fauzi /tim)

0 Comments: