Headlines
Loading...

PANDEGLANG, INFOTERBIT.COM - Kapolres Pandeglang melalui anggota Satbinmas Polres Pandeglang Bripka Yudi Herdiana, SH melakukan kegiatan Polres Goes To School. Pada Senin Senin (10/2/2020), personel Satbinmas ini menyambangi SMAN 3 Pandeglang dan menjadi pembina upacara bendera.

Tiba di sekolah, Bripka Yudi Herdiana diterima langsung oleh Kepala Sekolah Engkos Kosasih, M.Pd beserta para dewan guru SMAN 3 Pandeglang.

Selanjutnya, dihadapan ratusan siswa/siswi, Bripka Yudi menyampaikan pesan agar selalu tertib berlalulintas dan jangan mudah percaya dengan isu yang belum jelas kebenerannya.

Satbinmas Polres Pandeglang juga menghimbau agar mereka tidak terlibat tawuran dan pergaulan bebas serta tidak mengkonsumsi minuman keras ataupun penyalahgunaaan narkoba.

“Tugas pelajar adalah belajar agar menjadi orang sukses kedepannya dan selalu menghormati guru dan orangtua,” ujarnya.

Kegiatan Polres Goes To School ini merupakan salah satu upaya Polri agar lebih akrab lagi dengan masyarakat terutama kaum pelajar. Diharapkan, pelajar tidak segan terhadap Polisi terutama dalam memberikan informasi tentang Kamtibmas di lingkungan sekolah maupun tempat tinggalnya.

Penulis: Beni
Editor: Ananta

0 Comments: