Headlines
Loading...
Sabtu, InfoTerbit Bersama RT 022 Jameela Village dan Mahasiswa USNB Gelar Bazar UMKM

Sabtu, InfoTerbit Bersama RT 022 Jameela Village dan Mahasiswa USNB Gelar Bazar UMKM


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H, media online InfoTerbit.com bersama RT 022 Jameela Village dan mahasiswa Universitas Syeikh Nawawi Banten (USNB) menggelar Bazar UMKM. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama sehari pada Sabtu 6 Juli 2024 mulai pukul 08.00 Wib.


Bazar akan menampilkan aneka produk UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) milik warga diantaranya kuliner seperti makanan dan minuman, busana, tanaman hias dan lainnya.


"Pemilik usaha yang ikut serta dalam bazar adalah warga dari Perumahan Jameela Village, Griya Islam, Renged hingga Sukamulya," ujar Ratna, Ketua Panitia dari RT 022 Jameela Village.


Sampai saat ini, pihaknya masih terus membuka kesempatan bagi pengusaha UMKM untuk ikut partisipasi. Bagi yang ingin berjualan dalam bazar bisa menghubungi nomor WhatsApp: 0851 5997 8419 (Ibu Ratna).


Di sisi lain, dia juga mengajak seluruh warga di wilayah Kresek, Gunung Kaler dan sekitarnya untuk bersama-sama menghadiri bazar UMKM. "Warga bisa membeli aneka produk pilihan," katanya.


Sementara, Founder media InfoTerbit.com, A. Putra berharap, semoga digelarnya Bazar UMKM ini akan makin menumbuhkan aneka jenis produk ditengah masyarakat untuk meningkatkan perekonomian warga.


"Jika warga antusias dan merespon baik kegiatan ini, maka kami dari InfoTerbit.com akan rutin mengadakan bazar. Hal ini sesuai dengan motto InfoTerbit yakni Selalu Bersama Warga," ujarnya.


TiMS


0 Comments: