Headlines
Loading...
Hendak Tolong Temannya, Siswa SD di Cikeusal Serang Tewas Tenggelam di Sungai

Hendak Tolong Temannya, Siswa SD di Cikeusal Serang Tewas Tenggelam di Sungai


SERANG, INFOTERBIT.COM - Reza (12), siswa SD ditemukan meninggal dunia di sungai Desa Panyabrangan, Kecamatan Cikeusal, Minggu 30 Juni 2024.


Sebelumnya Reza diketahui hendak menolong temannya yang tercebur di sungai itu. Namun korban yang tidak bisa berenang tenggelam, sedangkan teman yang hendak ditolong berhasil diselamatkan.


Kapolsek Cikeusal AKP Surono mengatakan, Reza adalah warga Kampung Pasir Manggu Lebak, Desa Dahu, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang.


"Sebelum terjadi musibah, korba bersama temannya bermain di bantaran sungai. Saat bermain, salah seorang teman terpeleset dan tercebur ke dalam sungai hingga korban berusaha menolong. Tapi justru dia (Reza, red) yang tenggelam karena tidak bisa berenang," ujarnya.


Sementara, atas musibah yang terjadi, Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko bertakziah ke kediaman Reza (13) di Kampung Pasir Manggu Lebak, Desa Dahu, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Kamis 4 Juli 2024.


Kedatangan Kapolres yang didampingi Kapolsek Cikeusal AKP Surono dan Kepala Desa Dahu Ali Rohman disambut keluarga almarhum.


Kepada keluarga almarhum, Kapolres menyampaikan duka cita dan belasungkawa atas meninggalnya almarhum Reza. Kapolres juga mendoakan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.


“Saya selaku pribadi maupun pimpinan Polres Serang menyampaikan turut berduka cita. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” kata Kapolres.


Sementara Sakir, orang tua dari almarhum menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Serang yang telah meluangkan waktunya untuk bertakjiah sekaligus bersilaturahmi. Sakir mengungkapkan telah mengikhlaskan kepergian anak kandungnya kepada Sang Khalik.


"Mudah-mudahan almarhum mendapatkan tempat disisi Allah SWT dan kami yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan," ucap Sakir.


Hms/TiMS


0 Comments: