Headlines
Loading...
Pasca Musibah Kecelakaan, Camat Gunung Kaler Janji Bersihkan Semak Jalan Raya Syekh Nawawi Minggu Ini

Pasca Musibah Kecelakaan, Camat Gunung Kaler Janji Bersihkan Semak Jalan Raya Syekh Nawawi Minggu Ini


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Camat Gunung Kaler Kabupaten Tangerang Kurnia S.STP, M.Si, merespon cepat keinginan warga untuk membersihkan semak dan merapikan pohon di sepanjang Jalan Raya Syekh Nawawi.


Hal ini dilakukan pasca musibah kecelakaan di ruas Jalan Syekh Nawawi yang dialami Sugiato (24) pada Sabtu 15 Juni 2024. Jarak pandang yang terhalang semak dan pepohonan menyebabkan di ruas jalan ini kerap terjadi kecelakaan. Bahkan, dalam sebulan terakhir sedikitnya sudah terjadi 4 kali musibah kecelakaan.


"Besok (Minggu 16 Juni 2024, red), InsyaAllah kami kerja bakti di ruas Jalan Raya Syekh Nawawi, Pak," ujar Camat Gunung Kaler Kurnia kepada Redaksi InfoTerbit.com melalui pesan WhatsApp, Sabtu malam 15 Juni 2024.


Hal senada juga disampaikan Camat Kurnia kepada seorang warga Tubi, yang melaporkan musibah kecelakaan kepada Camat Gunung Kaler.


"Tadi Pak Camat Gunung Kaler telepom saya dan mengatakan akan kerja bakti di Jalan Raya Syekh Nawawi besok (Minggu, red)," ujar Tubi.


Dalam berita sebelumnya, Tubi mengatakan bahwa kecelakaan ini merupakan dampak dari tumbuhan di kanan kiri jalan yang sudah menjalar hingga memakan hampir separoh badan jalan. "Akibatnya, ruas jalan jadi menyempit dan membahayakan pengendara yang lewat," katanya.


Menurut Tubi, dalam bulan ini saja, dirinya sudah mendapati terjadi empat kali kecelakaan di Jalan Raya Syekh Nawawi Tanara. "Saya sudah konfirmasi Camat Mekar Baru, katanya wilayah itu masuk Gunung Kaler. Saya berharap, mari kita kolaborasi bersama-sama membersihkan ruas jalan itu agar tidak ada lagi korban-korban kecelakaan berikutnya. Kita prihatin, Jalan Raya Syekh Nawawi tertutup semak seolah tak terurus," ungkapnya.


Ananta/TiMS


0 Comments: