Headlines
Loading...
Jumat Barokah, Media InfoTerbit Berbagi Puluhan Nasi Kotak untuk Pekerja Jalanan di Kresek

Jumat Barokah, Media InfoTerbit Berbagi Puluhan Nasi Kotak untuk Pekerja Jalanan di Kresek


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Media InfoTerbit.com kembali menggelar program rutin Jumat Barokah. Pada Jumat kali ini,7 Juni 2024, tim InfoTerbit berbagi puluhan nasi kotak untuk para pekerja jalanan di wilayah Kecamatan Gunung Kaler.


Diantaranya adalah pengamen badut, ondel-ondel, pedagang dan masyarakat yang bekerja menelusuri Jalan Raya Kresek-Balaraja. Tim Redaksi roadshow di jalan raya itu sambil secara spontan membagikan nasi kotak untuk mereka.


Rian, seorang warga yang mendapat nasi kotak gratis mengucapkan terima kasih kepada tim Redaksi InfoTerbit.com. "Kami berterima kasih kepada Media InfoTerbit yang selalu peduli terhadap warga dengan rutin mengadakan baksos. Semoga InfoTerbit makin maju dan selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat," katanya.


General Manager InfoTerbit Agung RR mewakili Founder InfoTerbit, Ananta juga meminta doa dari masyarakat agar program Jumat Barokah bisa terus rutin dilaksanakan.


"Meski ala kadarnya, semoga baksos seperti ini bermanfaat bagi masyarakat. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah sehingga bisa selalu menjalankan program yang bermanfaat bagi masyarakat," katanya.


TiMS


0 Comments: