Headlines
Loading...
Jumat Barokah, Media InfoTerbit Bersama Kades Kedung dan Cipaeh Berbagi Puluhan Nasi Kotak

Jumat Barokah, Media InfoTerbit Bersama Kades Kedung dan Cipaeh Berbagi Puluhan Nasi Kotak


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Media InfoTerbit.com kembali menggelar program rutin Jumat Barokah, Jumat 24 Mei 2024. Puluhan nasi kotak dibagikan untuk para petani yang sedang menggarap sawah di wilayah Kecamatan Gunung Kaler.


Pada Jumat kali ini, baksos Jumat Barokah media InfoTerbit berkolaborasi dengan Kepala Desa Kedung H. Saadullah dan Kepala Desa Cipaeh Kec. Gunung Kaler Kab. Tangerang, Saripudin.


"Kami berterima kasih atas dukungan Bapak Kades Kedung Bapak Kades Cipaeh yang telah membantu kegiatan ini. Semoga kami dari media InfoTerbit bisa terus secara rutin menggelar program Jumat Barokah," ujar General Manager InfoTerbit Agung RR mewakili Founder InfoTerbit, Ananta.


Saat berkeliling membagikan nasi kotak, tampak para petani di wilayah Gunung Kaler antusias menyambut kedatangan Tim Jumat Barokah InfoTerbit.


Seorang petani berterima kasih atas baksos dari media InfoTerbit. "Kami berterima kasih kepada Media InfoTerbit yang selalu peduli terhadap warga dengan rutin mengadakan baksos. Semoga InfoTerbit makin maju dan selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat," katanya.


Kades Kedung H. Saadullah juga mendorong agar media InfoTerbit terus konsisten menggelar baksos. "Meski ala kadarnya, namun baksos seperti ini sangat bermanfaat bagi warga," ujarnya.


Hal senada juga disampaikan Kades Cipaeh, Saripudin. Dikatakan, selama ini, pihaknya kerap berkolaborasi dengan media InfoTerbit untuk mengadakan baksos Jumat Barokah.


"Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah sehingga bisa selalu menjalankan program yang bermanfaat bagi masyarakat," katanya.


TiMS



0 Comments: