Headlines
Loading...
Polwan Polda Banten pengamanan Arus Balik di Dermaga VII Pelabuhan Merak

Polwan Polda Banten pengamanan Arus Balik di Dermaga VII Pelabuhan Merak


CILEGON, INFOTERBIT.COM - Polda Banten memberikan pengawalan terhadap pemudik di Pelabuhan Merak dan pelayanan humanis ini merupakan bentuk dari pelayanan prima yang diberikan Polda Banten.


Salah satu Polisi Wanita Polda Banten Kombes Pol Yuliani mengatakan untuk pemudik baik yang menggunakan Roda empat maupun kendaraan Roda dua akan mendapatkan pengawalan dari pelabuhan hingga ke lokasi transit bagi maayarakat yang akan memyebrang dari pelabuhan merak menuju ke palabuhan bakahueni lampung.


"Untuk saat ini kendaraan R2 maupun R4 atau lebih  akan dilakukan pengawalan dari Pelabuhan Merak hingga memasuki Kapal yang ada di dermaga VII.," kata Yuliani pada Minggu (14/04). 


Yuliani menjelaskan, “apa yang kami lakukan saat ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Polda Banten & jajaran kepada seluruh masyarakat yang mudik lebaran dengan menggunakan fasilitas penyeberangan pelabuhan Merak  dan sekitarnya. Sehingga dapat tercipta keamanan, ketertiban, kenyamanan, khususnya masyarakat yang menggunakan kendaraan yang akan menyeberang lebih lancar akses dan prosesnya,” jelas Yuliani. 


Yuliani memastikan semua fasilitas yang ada di dermaga adalah salah satunya fasilitas keamanan  dan kenyamanan  bagi para pemudik baik R4 maupun R2 pada saat melakukan transit dari dermaga hingga memasuki kapal penyebrangan," katanya.


Ananta/TiMS


0 Comments: