Headlines
Loading...
HUT ke-17, Kecamatan Mekar Baru Gelar Bazar, Santunan Yatim dan Donor Darah

HUT ke-17, Kecamatan Mekar Baru Gelar Bazar, Santunan Yatim dan Donor Darah


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Memperingati hari jadi ke-17, Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang menggelar Gebyar Ramadhan di halaman Kantor Kecamatan Mekar Baru, Senin 1 April 2024.


Acara HUT ke-17 Kecamatan Mekar Baru dihadiri oleh Sekda Kabupaten Tangerang Drs. H. Moch. Maesyal Rasyid, M.Si, Camat Mekar Baru Aan Ansori, SIP., MIP bersama unsur tokoh ulama dan tokoh pemuda dan elemen masyarakat.


Diantara yang hadir; Kapolsek Kronjo, Danramil 08 Kronjo, Kepala Desa Se-Kecamatan Mekar Baru, Ketua MUI Mekar Baru, Kepala KUA Mekar Baru, Ketua DMI Mekar Baru, Ketua LPTQ Mekar Baru, FKDM, KNPI, TBM Cahaya Ilmu Mekar Baru, Karang Taruna, PMI, GP Ansor serta tokoh masyarakat Kecamatan Mekar Baru.


Pada kegiatan acara gebyar Ramadhan dan HUT Kecamatan Mekar Baru yang ke 17 ini berbagai kegiatan digelar diantaranya Bazzar sembako murah, cek kesehatan gratis, santunan yatim dan donor darah.


Camat mekar Baru Aan Ansori mengatakan, acara ini berhasil terlaksana berkat kerja sama dengan unsur pemuda Kecamatan Mekar Baru dan didukung Tiga pilar, para pemuka agama serta tokoh masyarakat Kecamatan Mekar Baru.


"Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kecamatan Mekar baru yang ke 17 ini diisi oleh Gebyar Ramadhan berupa bazar sembako murah, cek kesehatan gratis, juga santunan anak yatim ditambah dengan program donor darah," ucapnya.


Sementara itu, Ketua Pelaksana HUT Mekar Baru yang juga Ketua KNPI Kecamatan Mekar Baru, Aang Junaedi menuturkan bahwa peringatan ulang tahun Kecamatan Mekar Baru berhasil terlaksana berkat support dari semua pihak terlebih khusus Camat Mekar Baru yang sudah membantu dengan penuh.


"Alhamdulillah kegiatan hari berhasil terlaksana berkat dukungan dari semua pihak, baik OKP dan Ormas Se-Kecamatan Mekar Baru serta para Kepala Desa Se-Kecamatan Mekar Baru, dan terkhusus Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Camat Mekar Baru yang sudah memberikan dukungan penuh pada terlaksananya kegiatan ini," ungkapnya.


Ananta/Ks/TiMS


0 Comments: