Headlines
Loading...
GAWAT! Sampah di Wilayah Kresek Makin Menumpuk, Berserakan Dimana-mana

GAWAT! Sampah di Wilayah Kresek Makin Menumpuk, Berserakan Dimana-mana


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Wilayah Kresek Kabupaten Tangerang darurat sampah. Di ruas jalan utama wilayah itu, tumpukan sampah ada dimana-mana.


Di Jalan Raya Kresek-Balaraja, tumpukan sampah terlihat di beberapa titik desa Renged. Lalu di Jalan Raya Syech Nawawi, tumpukan sampah juga ada di sejumlah lokaso seperti di depan Perum Griya Islam Kresek.


Hal itu belum ditambah dengan buangan sampah liar yang ada di jalan-jalan kampung wilayah Kresek dan ruas jalan arah Kresek menuju Gandaria Mekar Baru.


Ketua Forum Komunikasi Dai Muda Indonesia (FKDMI) Banten KH Abdul Mukti juga turut menyoroti maraknya tumpukan sampah di wilayah Kresek.


Dari pantauannya, sampah di kawasan Kresek sangat menganggy karena berserakan d pinggir jalan jalan. "Tolong Pak  Pj. Bupati Tangerang, saya ingin tanya, masalah sampah itu kewenangannya kades, camat atau Dinas Lingkungan Hidup?" ujarnya.


Dia juga menilai, persoalan sampah adalah hal serius di wilayah Kabupaten Tangerang. "Masa mengurus masalah sampah aja nggak beres-beres dari waktu ke waktu," ungkapnya.


Hingga kini belum ada satupun pihak Kecamatan Kresek yang bisa dikonfirmasi. Kasi Pembangunan Kec. Kresek Akhmad Patik saat dikonfirmasi ponselnya dalam keadaan tidak aktif.


Ananta/TiMS



0 Comments: