Headlines
Loading...
Forsil Kecamatan Kemiri Gelar Audiensi dengan Humas PLTU Banten 3 Lontar

Forsil Kecamatan Kemiri Gelar Audiensi dengan Humas PLTU Banten 3 Lontar


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Forum Silaturahmi (Forsil) Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang menggelar audiensi dengan Humas PLTU Banten 3 Lontar, Kamis 4 April 2024. Kegiatan ini diadakan di ruang crisis center PLTU.


Hadir dalam audiensi, Ketua Forsil Jsy Saparudin, Wakil Ketua Yaman Kala Hideng dan tim. Sedangkan dari pihak PLTU yakni Humas PT. IP. PLTU Banten 3 Lontar Farud beserta jajarannta Andika dan Fauzi.


Wakil Ketua Forsil Yaman Kala Hideng berterima kasih kepada PLTU Lontar yang telah merespon permintaan audiensi pihak Forsil.

 

“Tujuan utama kami audiensi ini yakni untuk menyambung tali silaturahmi dengan pihak PLTU Lontar agar terjalin sinergitas yang erat antara perusahaan dan pihak Forsil Kecamatan Kemiri," katanya.


Dia juga memperkenalkan bahwa Forsil saat ini diketuai oleh Jay Saparudin. Hal ini sesuai kesepakatan bersama para anggota Forsil yang terdiri dari ketua lembaga, media, dan juga ketua ormas.


"Mengingat humas yang sebelumnya sudah tidak lagi diwilayah sini, melainkan dipindah tempatkan di PLTU yang lain, maka seyogyanya kami mengenalkan kembali nama-nama kepengurusan Forsil," ujar Yaman Kala Hideng yang juga Ketua PPBNI Kecamatan Kemiri.


Jay Saparudin selaku Ketua Forsil berharap, dengan adanya audience ini dapat selalu menjaga sinergisitas dan bisa menjaga kondusifitas antar lembaga, media dan ormas, khususnya di Kecamatan Kemiri dengan pihak perusahaan dan dengan masyarakat setempat.

 

Setelah mendengarkan berbagai narasi dari pihak Forsil, Parid Selaku 


Humas PLTU Banten 3 Lontar Farid juga berterimakasih kepada Forsil atas audiensi ini. "Sebenarnya kami sudah sedikit tahu tentang Forsil , semoga dengan pertemuan ini bisa melakukan kerjasama yang baik melalui program apapun yang bermanfaat untuk masyarakat," ujarnya.

 

Usai audiensi, ketua Forsil Kecamatan Kemiri menyatakan tekadnya agar Forsil ke depan lebih baik lagi dan benar-benar bisa bermanfaat untuk anggota dan masyarakat luas.


Rls/Y/TiMs

 


0 Comments: