Headlines
Loading...
Jelang Lebaran, Camat Kronjo H. Tibi Bagikan 1.000 Paket Sembako untuk Warga

Jelang Lebaran, Camat Kronjo H. Tibi Bagikan 1.000 Paket Sembako untuk Warga


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Menjelang lebaran 2024, Camat Kronjo Kabupaten Tangerang H. Tibi, M.MPd., M.Si, Kp. membagikan paket sembako untuk warga.


Sembako dibagikan pada Minggu 31 Maret 2024 di Aula Kantor Kecamatan Kronjo mulai pukul 10.00 Wib. Bantuan ini diprioritaskan bagi warga yang kurang mampu, diantaranya pedagang kecil, pekerja serabutan, dan warga yang hidupnya sebatang kara tanpa pekerjaan tetap.


Warga dari 11 desa di Kecamatan Kronjo tampak antusias mendapatkan bantuan sembako dari Camat H. Tibi. "Kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan Pak Camat. Alhamdulillah, sangat bermanfaat," ujar seorang warga.


Sementara, Camat Kronjo H. Tibi, M.MPd., M.Si, Kp. mengatakan, program berbagi sembako menjelang lebaran merupakan agenda rutin pihaknya setiap tahun.


H. Tibi menyebutkan bahwa pembagian paket sembako merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kecamatan Kronjo di bulan Puasa dan menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024 terhadap masyarakat, khususnya bagi warga yang kurang mampu.


"Meskipun bantuan ini tidak banyak namun saya berharap dapat membantu kebutuhan keluarga dalam menyambut Idul Fitri 1445 H ini," tutup H. Tibi.


Ananta/TiMS

0 Comments: