Headlines
Loading...
Onani Sambil Ngintip Kamar Kosan Wanita di Serang Terekam CCTV, Polisi Cari Pelaku!

Onani Sambil Ngintip Kamar Kosan Wanita di Serang Terekam CCTV, Polisi Cari Pelaku!


SERANG, INFOTERBIT.COM - Sebuah video di akun Instagram viral di media sosial (medsos). Dalam video, tampak seorang pria mengintip ke kamar kosan wanita di Kota Serang. Parahnya, sambil mengintip, pria itu melakukan onani (masturbasi).


Saat ini, Polisi dari unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal Polresta Serkot Polda Banten sudah turun tangan mengecek kosan itu dan mencari pelakunya.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto melalui Kasat Reskrim Polresta Serkot AKP Mochamad Nandar mengatakan bahwa perbuatan tidak pantas itu terekam CCTV dan di upload di salah satu media sosial.


“Atas beredarnya video viral, mendatangi tempat kos yang ada dalam video untuk mencari keterangan pemilik kos supaya dapat menjadi titik terang untuk menangkap pelaku,” ucap Nandar, Selasa (30/5/2023).


Unit PPA mendatangi lokasi kejadian, kemudian bertemu dengan pemilik kosan yang berinisial SE. Dia menerangkan jika peristiwa itu terjadi pada Kamis (25/05/2023) sekitar pukul 04.30 Wib. 


Dari keterangan SE, saat pelaku mengintip kamar kosan sempat dipergoki oleh petugas pengangkut sampah NA yang akan mengambil sampah di kosan tersebut. “Tapi NA tidak mengenali pelaku dan pelaku bukan warga Lingkungan Kebon Jahe," kata Nandar.


Selanjutnya unit PPA mendatangi salah satu penghuni kosan berinisial SI dan mempertanyakan apakah sebelumnya pernah terdapat kejadian yang sama dengan video yang terekam CCTV. SI menerangkan jika sebelumnya tidak pernah ada kejadian seperti yang di-upload oleh akun instagram. "SI menjelaskan baru mengetahui adanya kejadian tersebut dari video yang ada di instagram,” lanjutnya.


Saat ini, Satuan Reserse Kriminal Polresta Serang Kota terus mengejar pelaku tersebut.


Hms/Ananta/TiMS


0 Comments: