Headlines
Loading...
Jumat Barokah, InfoTerbit Berbagi Sembako untuk Warga di Desa Renged Kresek Tangerang

Jumat Barokah, InfoTerbit Berbagi Sembako untuk Warga di Desa Renged Kresek Tangerang


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Media Online InfoTerbit.com menggelar kegiatan Jumat Barokah di Desa Renged, Kec. Gunung Kaler, Kab. Tangerang, Jumat 12 Mei 2023.

Dalam giat ini, InfoTerbit.com membagikan paket sembako ke Erni, warga RT 09/03 Kp. Pintu Air Desa Renged, Kec. Kresek Kab. Tangerang.

Erni single parent, hidup sebatang kara yang saat ini menghidupi dua anaknya yakni Anggi (19) dan Aqila (6). "Selama ini, saya bekerja serabutan agar bisa menghidupi anak-anak," kata Erni.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Media InfoTerbit.com. "semoga ke depan, saya juga mendapat bantuan dari Pemerintah, karena sebagai single parent saya belum pernah mendapat bantuan apapun dari Pemerintah," katanya.

Pj. Pemimpin Redaksi InfoTerbit.com, Johanda Sianturi mewakili Founder InfoTerbit Grup Ananta mengatakan, kegiatan Jumat Barokah rutin dilaksanakan seminggu sekali, setiap hari Jumat.

"Semoga bantuan sembako ini bermanfaat untuk penerimanya dan doakan agar kami terus konsisten bisa melaksanakan progran Jumat Barokah," katanya.

TiMS

0 Comments: