Headlines
Loading...
Dirlantas Beri Penghargaan Kepada 3 Peserta Terbaik Pelatihan Pengawalan Lalu Lintas 2023

Dirlantas Beri Penghargaan Kepada 3 Peserta Terbaik Pelatihan Pengawalan Lalu Lintas 2023



Polda Kalteng - Dirlantas Polda Kalteng Heru Sutopo, S.I.K memberikan reward atau penghargaan kepada peserta terbaik pada Pelatihan Pengawaalan Lalu Lintas 2023 di Aula Ditlantas Polda Kalteng, Kamis (27/1/2022) pagi.

Pemberian penghargaan pada saat penutupan kegiatan tersebut, diberikan kepada tiga peserta terbaik selama mengikuti Pelatihan Pengawalan Lalu Lintas 2023.

“Semua ini merupakan wujud apresiasi pimpinan kepada peserta pelatihan, yang telah mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh dari awal hingga ditutupnya pada hari ini," ucap Dirlantas

Selain itu juga hal ini merupakan bentuk penghormatan dari Dirlantas kepada peserta terbaik, sehingga dapat menumbuhkan rasa kebanggan serta menjadi contoh positif bagi peserta yang lain agar terus termotivasi dalam mengikuti pelatihan-pelatihan yang akan diadakan berikutnya. 

“Dengan adanya pemberian penghargaan ini, diharapkan bukan hanya sebagai simbol apresiasi, namun juga sebagai pengingat diri untuk terus berkontribusi lebih, dalam tugas pokok nantinya serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat,” (lrz/sam)

0 Comments: