Headlines
Loading...
Detik-detik Seorang Pria Warga Desa Cirumpak Tenggelam di Sungai Cimanceuri

Detik-detik Seorang Pria Warga Desa Cirumpak Tenggelam di Sungai Cimanceuri

Foto ist.

TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Seorang pria berinisial Sam (65) dikabarkan tenggelam di Sungai Cimanceuri, Desa Cirumpak, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.


Peristiwa ini terjadi pada Rabu tanggal 16 November 2022, Pukul 17.00 Wib. Korban merupakan warga Kp. Cirumpak Ilir RT 02/01 Desa Cirumpak Kec. Kronjo  Kab. Tangerang yang sehari-hari sebagai buruh harian lepas.


Ketua RT 02/01 Sapar saat dihubungi melalui WhatsApp Rabu malam (16/11/2022) mengatakan, pencarian masih terus dilakukan malam ini. "Warga ikut turun ke sungai dan menyelam untuk mencari korban," katanya sambil mengatakan bahwa saat ini kondisi saat ini, air sungai memang sedang besar.


Dikatakan Sapar, korban dalam keseharian memang sering berada di sungai yang lokasinya memang dekat rumahnya. "Kondisi fisik beliau saat ini memang sudah agak lemah kurang sehat dan usianya juga sudah tua," katanya.


Informasi yang dihimpun, saat peristiwa terjadi, korban hendak mandi di sungai Cimanceuri.


Saat itu korban sendirian karena sang istri pulang ke rumah karena ada yang akan beli pulsa Wifi.


Seorang warga melihat korban di pinggir sungai. Namun setelah kurang lebih 30 menit, korban sudah tidak terlihat lagi di pinggir sungai.


Atas peristiwa ini, personel Polsek Kronjo, Koramil 08/Kronjo, Kecamatan Kronjo dan pihak Damkar membantu pencarian korban. Hingga berita ini ditulis, pencarian korban masih dilakukan dengan alat seadanya.


Ananta/Fau/TiMS


0 Comments: