Headlines
Loading...
Camat Kronjo H. Tibi Pimpin Langsung Pencarian Korban Tenggelam di Cirumpak

Camat Kronjo H. Tibi Pimpin Langsung Pencarian Korban Tenggelam di Cirumpak


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Camat Kronjo Kabupaten Tangerang, H. Tibi, M.MPd, M.Si, Kp. memimpin langsung pencarian korban tenggelam di Sungai Cimanceuri Desa Cirumpak, Kamis (17/11/2022).


Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pria berinisial Sam (65) dikabarkan tenggelam di Sungai Cimanceuri, Desa Cirumpak, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.


Peristiwa ini terjadi pada Rabu tanggal 16 November 2022, Pukul 17.00 Wib. Korban merupakan warga Kp. Cirumpak Ilir RT 02/01 Desa Cirumpak Kec. Kronjo  Kab. Tangerang yang sehari-hari sebagai buruh harian lepas.


Camat Kronjo H. Tibi mengatakan, tadi malam pencarian dilakukan sampao dengan pukul 23.15 Wib. Namun, korban belum juga ditemukan dan pencarian dilanjutkan pagi ini.


"Dilakukan upaya pencarian bersama tim Basarnas dan BPBD Kabupaten Tangerang. Selain itu juga Damkar Kronjo dan Muspika Kecamatan Kronjo," kata H. Tibi.


Sebanyak 3 perahu karet yang diturunkan untuk melakukan proses pencarian pada hari ini. Sampai berita ini diturunkan, korban belum ditemukan.


Ananta/TiMS


0 Comments: