Headlines
Loading...
Kapolda Banten Hadiri Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 yang Digelar Ditlantas

Kapolda Banten Hadiri Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 yang Digelar Ditlantas


SERANG, INFOTERBIT.COM - Ditlantas Polda Banten menggelar syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 di Aula Polda Banten pada Kamis (22/09).


Hadir dalam kegiatan ini Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto bersama Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, Kadishub Provinsi Banten Tri Nurtopo, Kepala Cabang Jasa Raharja Banten Saldhy Putranto, Pejabat Utama Polda Banten dan Bhayangkari Ditlantas Polda Banten.


Dalam sambutannya Rudy mengucapkan selamat  hari jadi lalu lintas ke-67. "Saya menyampaikan ucapan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 kepada seluruh personel Lalu Lintas Polri di daerah hukum Polda Banten," kata Rudy.


Secara khusus, Rudy menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada Korps Lalu Lintas Polri atas pengabdian dan kerja keras dalam setiap pelaksanaan tugas. "Saya juga mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para instansi terkait dan stakeholder bidang lalu lintas lainnya atas segala dukungan dan kerja sama yang telah terbangun secara sinergi demi mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas," tambah Rudy.


Selanjutnya Rudy berharap peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara tahun 2022 ini dapat menjadi momentum untuk refleksi diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi lalu lintas polri, khususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. "Sejalan dengan hal tersebut, maka saya mendukung sepenuhnya kepada Ditlantas

polda Banten dan jajaran untuk terus menggulirkan program-program inovasi berbasis teknologi informasi, seperti Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE), SIM Online, Samsat Online dan lain sebagainya, sehingga kedepan kepolisian lalu lintas semakin prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan sebagaimana yang diharapkan kita semua," jelas Rudy.


Terakhir, Rudy menyambut positif tema yang diangkat pada Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 ini, yaitu Polantas yang Presisi pulih dan bangkit bersama menuju indonesia maju. "Tema ini dapat dimaknai bahwa Polantas yang Presisi menggambarkan Polantas yang profesional, cerdas, bermoral, dan modern yang mampu menerapkan pemolisian prediktif, responsibilitas, akuntabilitas dan transparan serta berkeadilan, dalam menjalankan tugas kepolisian di bidang lalu lintas," tutup Rudy.


Sementar itu, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengungkapkan ada beberapa rangkaian kegiatan menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67. "Menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 kami telah melakukan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya adalah lomba sepak bola, pemberian baksos, anjangsa ke personel yang sakit, lomba polisi cilik dan car free day," ujar Budi.


Dalam acara ini juga diberikan penghargaan terhadap personel terbaik dan pemberian hadiah lomba sepak bola dan pocil dilanjutkan pemotongan tumpeng serta ditutup dengan zoom meeting syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 pimpiman Kapolri yang diikuti seluruh Polda.


Hms/Ananta/TiMS


0 Comments: