Headlines
Loading...
Jumat Barokah; Media Infoterbit dan Seafood 98 Bagikan Puluhan Nasi Kotak

Jumat Barokah; Media Infoterbit dan Seafood 98 Bagikan Puluhan Nasi Kotak


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Media InfoTerbit.com, bersama Restoran Seafood 98 Kemiri menggelar agenda rutin Jumat Barokah, Jumat (30/9/2022). Kegiatan yang dilakukan yakni berbagi puluhan nasi kotak secara roadshow di wilayah Desa Pagedangan Udik, Kec. Kronjo, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan Jumat Barokah dipimpin oleh Pemimpin Redaksi InfoTerbit.com J. Sianturi bersama jajaran redaksi. Sasaran kegiatan ini diantaranya para pedagang keliling dan petugas kebersihan serta warga.

Menurut J. Sianturi, InfoTerbit Grup akan tetap rutin dan konsisten setiap Jumat mengadakan program sosial seperti ini.

Pimpinan Resto Seafood 98 Heru sangat senang bisa bergabung dalam program rutin InfoTerbit Grup, Jumat Barokah. Menurutnya, program ini harus terus dilaksanakan karena memberi manfaat kepada sesama.

Dikatakan Heru, InfoTerbit memang sudah sejak tiga tahun terakhir rutin menggelar baksos Jumat Barokah. Selain berbagi nasi kotak/nasi bungkus, juga membagi-bagikan sembako dan agenda sosial lainnya.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat. Kami juga mendoakan agar InfoTerbit Grup semakin maju, dicintai masyarakat dan memberi manfaat bagi masyarakat dan konsisten melaksanakan baksos," katanya.

TiMS

0 Comments: