Headlines
Loading...
Sambut Tahun Baru Islam, InfoTerbit Bagikan Buku Tulis untuk Siswa TPQ Al-Mumtaz Kresek

Sambut Tahun Baru Islam, InfoTerbit Bagikan Buku Tulis untuk Siswa TPQ Al-Mumtaz Kresek


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Menyambut tahun baru Islam 1446 H, media InfoTerbit.com membagi-bagikan buku tulis untuk para siswa/siswi TPQ (Taman Pendidikan Al-Quran) Al-Mumtaz RT 022 Perumahan Jameela Village Kresek Tangerang.


Kegiatan ini dilaksanakan bersamaan dengan Pentas Seni Islami menyambut 1 Muharram yang dilaksanakan oleh TPQ Al-Mumtaz di halaman Mushola perumahan setempat, Sabtu malam 6 Juli 2024.


Hadir dalam kegiatan, Ketua DKM Mushola Jameela Village Ustadz Apipudin, Ketua RT 022 Putra, Pengasuh TPQ Al-Mumtaz Ibu Laya, puluhan mahasiswa Universitas Syeikh Nawawi Banten (USNB) serta warga Perum Jameela Village.


Bantuan buku tulus bagi 35 siswa/siswi TPQ Al-Mumtaz diserahkan oleh Manajemen InfoTerbit.com Ny. Ratna kepada Pengasuh TPQ Al-Mumtaz Ibu Laya.


Buku tulis itu langsung dibagi-bagikan kepada siswa/siswi TPQ Al-Mumtaz yang tampil dalam pentas seni Islami. Berikutnya, juga diberikan berbagai pertanyaan seputar Islam dan yang dapat menjawab diberikan hadiah.


Manajemen InfoTerbit.com Ny. Ratna mengatakan, bantuan buku tulis ini merupakan wujud dari dukungan dan kepedulian media InfoTerbit.com terhadap pendidikan anak-anak.


"Semoga dengan bantuan yang ala kadarnya memberi manfaat bagi anak-anak dan hal ini juga bagian dari motto InfoTerbit.com Selalu Bersama Warga," katanya.


 TiMS

0 Comments: