Headlines
Loading...
Nyalon Bupati, Maesyal Rasyid Resmi Mundur dari Jabatan Sekda Kabupaten Tangerang

Nyalon Bupati, Maesyal Rasyid Resmi Mundur dari Jabatan Sekda Kabupaten Tangerang

Foto ist.

TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid secara resmi mengumumkan pengunduran diri dari jabatannya. Maesyal Rasyid juga pensiun dini dari Aparatur Sipil Negara (ASN).


Hal ini disampaikan langsung Maesyal Rasyid saat memimpin apel pagi di Lapangan Maulana Yudhanegara, Pusat Pemerintahan Tigaraksa, Senin (8/7/2024).


Maesyal Rasyid mengabdi sebagai ASN selama 41 tahun. Dia menjabat sebagai Sekda Kabupaten Tangerang menggantikan sekda sebelumnya Iskandar Mirsad sejak 2 Oktober 2017.


Dia meniti karir dari bawah sebagai tenaga honorer pada tahun 1985. Setelah lulus dari APDN tahun 1989, Maesyal Rasyid mendaftar PNS dan diterima.


Saat memimpin apel, Maesyal Rasyid mengatakan bahwa selama 41 tahun mengabdi, banyak kesan yang dirasakan. "Suka dan duka ketika mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Tangerang adalah hal yang sangat sulit untuk dilupakan," katanya.


Maesyal Rasyid berpesan kepada seluruh ASN di Kabupaten Tangerang, untuk terus bekerja keras dan selalu berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sehingga dapat menciptakan Kabupaten Tangerang yang semakin gemilang.


Ananta/TiMS


0 Comments: