Headlines
Loading...
Sabtu, Laga Persahabatan Futsal Tim InfoTerbit akan Melawan Tim Pemdes Kresek

Sabtu, Laga Persahabatan Futsal Tim InfoTerbit akan Melawan Tim Pemdes Kresek


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Usai memenangkan laga persahabatan futsal melawan Tim RT 022 Perum Jameela Village, Sabtu pekan ini, 8 Juni 2024, Tim Futsal InfoTerbit.com akan bertanding melawan Tim Futsal Pemdes Kresek. Pertandingan ini akan dihelat di Lapangan Futsal Sting Ceplak Sukamulya Kec. Balaraja, Kab. Tangerang.


Manajer Tim Futsal Pemdes Kresek Khaerul Anwar mengatakan, pertandingan ini selain untuk olahraga bersama, juga bagian dari membangun komunikasi dan sinergitas.


"Kami mengapresiasi inisiatif yang dilakukan RT 022 Perum Jameela Village Desa Kresek yang menyelenggarakan laga persahabatan ini. Semoga kegiatan-kegiatan positif terus dikembangkan," ujar Khaerul Anwar.


Diketahui, pada Sabtu pekan lalu, Tim Futsal InfoTerbit.com berhasil mengalahkan Tim Futsal RT 022 Jameela Village All Star dengan skor akhir 4-2.


Laga persahabatan ini digelar oleh RT 022 Perum Jameela Village diikuti warga berbagai blok yang ada di perumahan itu.


Kemeriahan sangat terasa saat digelar pertandingan. Sebab, sebagian besar warga yang tinggal di Perum Jameela Village ikut menonton pertandingan. Sontak, lapangan Sting berubah menjadi sangat ramai dan semarak.


TiMS



0 Comments: