Headlines
Loading...
Jalan Raya Syekh Nawawi Tertutup Semak Seolah Tak Terurus Sebabkan Pemotor Kecelakaan

Jalan Raya Syekh Nawawi Tertutup Semak Seolah Tak Terurus Sebabkan Pemotor Kecelakaan


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Seorang pengendara motor bernama Sugiarto (24) mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Syekh Nawawi, antara ruas jalan dari Desa Jenggot Kec. Mekar Baru menuju Desa Kedung Kec. Gunung Kaler.


Peristiwa ini terjadi pada Sabtu 15 Juni 2024 sekira pukul 05:30 Wib. Korban yang merupakan warga Kp. Pondok, Desa Jenggot, Kecamatan Mekar Baru, Kab. Tangerang itu mengalami luka di bagian kepala hingga dibawa oleh warga ke Klinik terdekat.


"Iya, korban sudah dibawa ke Klinik dr. Jueni di Desa Kedung Gunung Kaler untuk mendapatkan pengobatan," ujar Tubi, warga yang ada di lokasi jalan itu.


Tubi mengatakan, pagi itu dirinya sedang olahraga lari pagi dan melihat ada seorang tergeletak di jalan dengan keadaan motornya rusak. Setelah dilihat, ternyata dia seorang laki-laki yang mengalami kecelakaan.


Dari pengakuan korban, awalnya dia ditabrak sebuah mobil hingga terjatuh. Sementara, sopir mobil itu langsung kabur tanpa menolong korban. "Dari pengakuannya sih dia karyawan PT Mayora. Pagi itu dia hendak berangkat kerja," ujar Tubi.


Di sisi lain, Tubi juga mengatakan bahwa kecelakaan ini merupakan dampak dari tumbuhan di kanan kiri jalan yang sudah menjalar hingga memakan hampir separoh badan jalan. "Akibatnya, ruas jalan jadi menyempit dan membahayaka pengendara yang lewat," katanya.


Menurut Tubi, dalam bulan ini saja, dirinya sudah mendapati terjadi empat kali kecelakaan di Jalan Raya Syekh Nawawi Tanara. "Saya sudah konfirmasi Camat Mekar Baru, katanya wilayah itu masuk Gunung Kaler. Saya berharap, mari kita kolaborasi bersama-sama membersihkan ruas jalan itu agar tidak ada lagi korban-korban kecelakaan berikutnya. Kita prihatin, Jalan Raya Syekh Nawawi tertutup semak seolah tak terurus," ungkapnya.


Ananta/TiMS


0 Comments: