Headlines
Loading...
General Manager InfoTerbit Serahkan Hadiah untuk Juara 1 Laga Futsal RT 022 Jameela Village

General Manager InfoTerbit Serahkan Hadiah untuk Juara 1 Laga Futsal RT 022 Jameela Village


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Pertandingan final Futsal Persahabatan yang digelar RT 022 Jameela Village Desa/Kec. Kresek Kab. Tangerang pada Sabtu 8 Juni 2024 berlangsung seru, namun penuh keakraban.


Selain puluhan warga Jameela Village, turut menyaksikan dalam pertandingan final Kepala Desa Kresek Saidul Milad, Sekdes H. Syamsul Bahrum, jajaran perangkat Khaerul Anwar. Sementara, dari InfoTerbit.com selaku Sponsor kegiatan hadir Founder InfoTerbit.com A. Putra, General Manager Agung RR dan jajaran redaksi.


Dua tim yang lolos ke babak final yakni Razan 3 melawan Razan Dupatma (Razan 2,4,5). Razan Dupatma berhasil mengalahkan Tim Razan 3 pada laga final itu. Razan Dupatma berhasil 7 kali menjebolkan gawang lawang Razan 3. Hingga akhir pertandingan Skor yang tercipta 7-2 untuk kemenangan Razan Dupatma yang merupakan gabungan pemain yang berasak dari warga Blok Razan 2, 4, 5 Perumahan Jameela Village.


Dalam kesempatan itu, General Manager Media InfoTerbit.com Agung RR mewakili Founder InfoTerbit A. Putra menyerahkan hadiah kepada Juara 1 Razan Dupatma berupa uang tunai Rp500 ribu. Hadiah diterima langsung oleh tim Razan Dupatma yang diwakili salah satu pemain Jaka.


Seperti diketahui, Futsal yang diikuti warga antar blok di Perum Jameela Village ini juga dihadiri oleh sebagian besar warga RT 022 Jameela Village. Tidak hanya kaum bapak saja, ibu-ibu dan anak-anak pun ikut menyaksikan pertandingan futsal ini.


Seksi Pemuda dan Olahraga RT 022 Jameela Village Riansyah Akbar mewakili Ketua RT 022 Putra mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang olahraga bersama warga sekaligus sarana silaturahmi antar warga.


"Tujuannya menambah kekompakan serta mempererat kebersamaan antar warga. Kami juga berterima kasih kepada media InfoTerbit.com yang telah mendukung serta mensponsori kegiatan ini," katanya.


Sementara, General Manager InfoTerbit.com Agung RR selaku Sponsor yang menyediakan hadiah mengatakan, pihaknya akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif ditengah-tengah masyarakat. "Hal ini sesuai motto kami "Selalu Bersama Warga". Semoga melalui kegiatan ini, InfoTerbit lebih memberi manfaat bagi masyarakat," katanya.


TiMS


0 Comments: