Headlines
Loading...
Rumah Kosong Ditinggal Mudik, Polres Pandeglang Polda Banten Patroli Cegah Pencurian

Rumah Kosong Ditinggal Mudik, Polres Pandeglang Polda Banten Patroli Cegah Pencurian


PANDEGLANG, INFOTERBIT.COM - Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan patroli di perumahan kosong yang ditinggal mudik. Patroli ini dilakukan sebagai upaya antisipasi tindak kriminal yang bertempat di perumahan Mitra Land Puri Cikoneng pada Senin (08/04/2024).


Kapolres Pandeglang AKBP Oki Bagus Setiaji menjelaskan tujuan dari patroli rumah kosong tersebut. "Kegiatan patroli rumah kosong ini kami lakukan sebagai salah satu upaya  untuk mengantisipasi adanya tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Pandeglang," ungkapnya.


Selanjutnya Oki mengatakan patroli tersebut di lakukan di berbagai titik perumahan yang letaknya strategis untuk terjadi tindak kejahatan. "Patroli ini dilakukan di berbagai titik perumahan yang letaknya strategis untuk terjadi tindak kejahatan kali ini kami melaksanakan di perumahan Mitra Land Puri Cikoneng kecamatan. Kaduhejo, Kelurahan. Palurahan, Kabupaten Pandeglang," imbuhnya.


Diakhir Oki menyampaikan harapanya terkait kegiatan patroli rumah kosong tersebut. "Disamping untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif bagi masyarakat saya berharap dengan kegiatan patroli perumahan kosong ini dapat mencegah pencurian serta tindak kriminalitas lainnya,” tutupnya.


Ananta/TiMS


0 Comments: