Headlines
Loading...
Rumah Janda Jompo Pedagang Gorengan di Carenang Serang Roboh, Begini Kondisinya

Rumah Janda Jompo Pedagang Gorengan di Carenang Serang Roboh, Begini Kondisinya


SERANG, INFOTERBIT.COM - Rumah nenek Kasiyah di Kp. Onjong RT 08/04 Desa Ragas Masigit Kecamatan Carenang Kabupaten Serang roboh Alias pada Selasa 23 April 2024. Hingga kini, rumah nenek berusia 61 tahun itu belum diperbaiki.


Kasiyah mengaku tak memiliki uang untuk biaya perbaikan. Apalagi, dalam keseharian dia hanya kerja menjadi pedagang gorengan keliling. Sementara, suaminya sudah meninggal dunia sejak beberapa waktu lalu.


"Saya berharap, Pemerintah dapat membantu perbaikan rumah saya," ujar Nenek Kasiyah sedih.


Tetangga Nenek Kasiyah yakni Supiyani juga ikut prihatin atas musibah yang dialami Nenek Kasiyah. Dia berharap, semoga pihak Desa dan Kecamatan Carenang bisa memberikan solusi terbaik untuk membangun rumah nenek Kasiyah.


Ketua RT setempat Arsad membenarkan musibah yang menimpa warganya. "Iya, Ibu Kasiyah butuh bantuan untuk perbaikan rumah. Beliau seorang jompo dan sudah lama ditinggal mati sama suaminya. Saya sebagai RT meminta pihak Desa Ragas Masigit dan pihak Kecamatan Carenang bisa menganggarkan bantuan bedah rumah untuk nenek Kasiyah," ucapnya 


Sampai berita ini diterbitkan, pihak Desa Ragas Masigit dan pemerintah kecamatan Carenang belum bisa dikonfirmasi terkait ambruknya rumah seorang warga.


ST/Nta/TiMS


0 Comments: