Headlines
Loading...
100 Pasangan Ikuti Nikah Massal yang Digelar Polda Banten di Gunung Kaler Tangerang

100 Pasangan Ikuti Nikah Massal yang Digelar Polda Banten di Gunung Kaler Tangerang


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Sebanyak 100 pasangan mengikuti nikah massal yang digelar Polda Banten, Bhayangkari Polda Banten dan Kementrian Agama Kabupaten Tangerang di Kecamatan Gunung Kaler Tangerang, Selasa 30 Januari 2024.


Kegiatan dihadiri Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol H. M. Sabilul Alif, PJU Polda Banten, Pj. Bupati Kabupaten Tangerang   Andi Ony bersama sejumlah kepala dinas, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, Pj. Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Nur Sabilul dan pengurus Bhayangkari Kabupaten Tangerang.


Pj. Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Nur Sabilul mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan kepedulian.


“Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka pelaksanaan program kerja seksi sosial pengurus Daerah Bhayangkari Banten tahun 2024 bekerjasama dengan pengurus cabang Bhayangkari Kabupaten Tangerang, dengan sasaran masyarakat Banten khususnya warga di Kecamatan Gunung Kaler,” kata Nur.


Nur berharap kedepan kegiatan ini untuk membantu meringankan beban masyarakat.


Sementara, Kapolda Banten berharap kedepan untuk lebih peka terhadap masyarakat. “Harapan saya selaku Kapolda kedepan jajaran kepolisian dengan pemerintah daerah serta instansi terkait lainnya untuk bisa bersinergi untuk lebih peka terhadap masyarakat untuk memberikan pelayanan dan bantuan yang dibutuhkan oleh masyarakat,” ucapnya.


Ananta/TiMS


0 Comments: