Headlines
Loading...
Capres Prabowo Subianto Silaturahmi ke Abuya Murtadho, Polda Banten Lakukan Pengamanan

Capres Prabowo Subianto Silaturahmi ke Abuya Murtadho, Polda Banten Lakukan Pengamanan


PANDEGLANG, INFOTERBIT.COM - Polda Banten dan Polres Pandeglang melaksanakan pengamanan Kunjungan Calon Presiden (Capres) RI Prabowo Subianto untuk bersilaturahmi ke Abuya KH Murtadho Dimyati pada Minggu (03/12/2023). 


Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kabagops Polres Pandeglang Kompol Yogie Rozandi mengatakan, Capres Prabowo Subianto mengunjungi kediaman Abuya Murtadho di Kampung Cidahu, Desa Tanagara, Kecamatan Cadasari, Pandeglang.


Sebelumnya, Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto berziarah ke makam Abuya Dimyati Al-Bantani atau Mbah Dim di Pandeglang, Banten. Dalam kunjungan, Prabowo didampingi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Banten Airin Rachmi Diany.


Sementara, terkait kunjungan Capres Prabowo Subianto, Polda Banten dan Polres Pandeglang melaksanakan pengamanan. “Ya hari ini Polda Banten dan Pandeglang melaksanakan pengamanan Kunjungan Capres Prabowo Subianto ke Wilayah Hukum Polres Pandeglang tepatnya ke kediaman Abuya Dimyati di Kampung Cidahu, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang," ujar Kabagops Polres Pandeglang Kompol Yogie Rozandi.


Menururnya, Polres Pandeglang bersama Polda Banten siap menjaga dan melaksanakan pengamanan dalam rangkaian Tahapan Kampanye semua Pasangan Capres dan Cawapres.


“Untuk mengamankan kegiatan tersebut Polda Banten dan Polres Pandeglang menerjunkan Personil pakaian uniform dan non uniform yang terdiri dari personil Polresta Tangerang, Personil Polda Banten dan Personil BKO Satbrimob Banten,” terang Yogie.


Dalam kunjungannya, Prabowo Subianto dan rombongan disambut oleh ratusan santri Pondok Pesantren (ponpes) Roudatul Ulum Cidahu, Kabupaten Pandeglang.


Seperti diketahui, Abuya Murtadho adalah  ulama kharismatik pengasuh Ponpes Roudatul Ulum Cidahu. Beliau adalah putra kedua dari Abuya Muhammad Dimyathi dan Umi Hj Asmah. Abuya Murtadho adalah adik Abuya Muhtadi.


Ananta/TiMS


0 Comments: